Rabu, 15 Mei 2019

27th GIIAS Lebih Dari Sekedar Pamer Teknologi

SHARE

Otonymous - Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 direncanakan akan digelar di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 18-28/7/19. Setelah sebelumnya diadakan di Surabaya rangkaian GIIAS 2019 series mengusung tema "Future in Motion".

"GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan", ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Menurutnya, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya. “Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya", ujar Yohannes


The 27th GIIAS kembali mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor platinum. GIIAS juga menggandeng Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing. Astra Financial akan membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Ke enam perusahaan tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Rudy Chen dari Astra Financial yang juga CEO Asuransi Astra, mengungkapkan tujuan menjadi sponsor utama GIIAS adalah untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air dan memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor, dan konsumsi, asuransi umum, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif.

Sementara itu, Blibli.com akan melengkapi inovasi di GIIAS 2019 dengan memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui program e-commerce dan online ticketing di The 27th GIIAS. Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Blibli.com tentu akan menjadi ide, selain inspirasi lewat teknologi tersendiri bagi para pengujung.

Laporan : Realese
Edit : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: