Selasa, 20 November 2018

Bro Bayu Asal Vega Lampung Club Menjadi Ketua Umum Terpilih Di Jamnas Yamaha Vega Club Indonesia 2018

SHARE

Otonymous - Komunitas motor roda dua yang tergabung di Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) sukses menggelar "ngariung" di Kota Kuda. Acara temu kangen pencinta motor vega yang dibalut dengan agenda Jambore Nasional (Jamnas) YVCI ke XII di Kuningan, Sabtu-Minggu, 17-18/11/18 berlangsung meriah.

Kegiatan yang berlangsung di Balong Dalem Jalaksana Kuningan Jawa Barat tersebut dihadiri sekitar 700an bikers dari komunitas Yamaha Vega dari seluruh nusantara. Dengan peserta dari ujung Sumatera, Vega Anak Medan (VAM) hingga Bangkalan juga datang ke acara tersebut.

Semua peserta berbaur menjadi satu kesatuan seperti keluarga yang bukan satu darah dan berbagai klub diseluruh antero nusantara turut meramaikan jamnas. Alunan musik dangdut yang dinyanyikan biduan membuat peserta semangat dan semarak untuk berjabat tangan untuk saling bersilaturahmi.

Agenda yang paling penting bahwasanya jamnas kali ini yang ke XII yakni penetapan ketua umum (presiden) Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI). Selain itu, sekaligus pemilihan tempat untuku jambore nasional ditahun mendatang, jika masa bakti pengurus YVCI itu selama dua tahun dan penetepan tuan rumah itu setahun sekali.

Pada pemilihan presiden kali ini Bro  Bayu Saputra dari Vega Lampung Club (VLC) didapuk sebagai presiden terpilih dengan suara 33. Presiden terpilih ini akan mengabdikan diri hingga bakti hingga dua tahun kedepan. Presiden terpilih mengalahkan kandidat yang lainnya, yakni Maex dari VOC (Vega Oto Club) Jambi yang mendapatkan empat suara.

Lalu Anton dari Vega Club Kudus (Vocus) dengan suara 17, dan peserta yang tak memilih hanya satu orang. Sementara itu, Presiden YVCI terpilih Bayu Saputra dari Vega Lampung Club (VLC) mengatakan kalau dirinya tak menyangka bisa mendulang suara yang fantastis.

Tapi semuanya itu berkat dukungan dari para personel YVCI, dan berharap agar kedepannya semua member YVCI bisa bersama-sama membantu pengurus dalam mensukseskan program kerjanya. "Tak ada organisasi yang kuat jika tidak ada dukungan dari para membernya, makanya itu saya minta dukungan dalam menjalankan amanah ini," ujar Bro Bayu selaku presiden terpilih.

"Program kerja menjadi hal yang wajib dan mutlak bagi semua member YVCI untuk menjalankannya. Tanpa terkecuali termasuk untuk datang ke jamnas tahun mendatang yang sudah menjadi agenda tahunan. Jadi sewajarnya saja untuk mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus nantinya," tambahnya.

Presiden YVCI Bayu Saputra mengatakan kalau jambore nasional tahunan ini akan dilangsungkan di Bangil Pasuruan Jawa Timur. Nantinya yang menjadi tuan rumah jamnas yakni Vega Community Bangil (VCOMB) Pasuruan Jawa Timur yang bersedia untuk mensukseskan hajat tahunan tersebut.

"Sebelum penentuan tempat jamnas di Bangil sebelumnya ada dua daerah yang bersedia, yakni Besemah Vega Pagaralam (Besver)," katanya. Tapi karena pemilihan itu ada dua tempat yang bersedia, maka dilakukan voting dan yang memenangkan perebutan tempat yakni VCOMB.

Selamat dan sukses untuk Yamaha Vega Club Indonesia.

Laporan : realese
Edit : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: