Senin, 15 Oktober 2018

TDM Gelar Fun Touring Bersama Komunitas Honda

SHARE

Otonymous - Sebagai salah satu bentuk apresiasi Honda terhadap komunitas Honda di Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar Wisata Bahari bersama beberapa komunitas dari berbagai daerah di Lampung menuju  Pantai Ketapang Mahitam, pada  Minggu 14/10/18.

Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan fun touring ini di selenggarakan mulai dari Tunas Honda yang beralamat di jalan Pramuka Rajabasa menuju Pantai Ketapang Mahitam. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 112 bikers dari berbabagi komunitas di antaranya HVCL, VOP, CCI Bandar Lampung, HOSFEL, HRCL, HPCI, BLASTER, HSX125C, HSRC, LEGAL, HBCL, HOBIKU Pekanbaru dan AMHL.


Selama perjalanan menuju pantai Wisata Bahari peserta disuguhi berbagai tipe rute jalanan mulai dari jalanan karakter perkotaan hingga perjalanan sepanjang pantai Wisata Bahari, meskipun dikemas dalam kegiatan fun touring, para peserta tetap mengutamakan safety riding. Peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan CB150R Streetfire sesuai dengan tema fun touring ini "Raih Sensasi Penuh Kendali Di Setiap Akselerasi”. Tiba di lokasi Pantai Wisata Bahari, peserta langsung menyantap makan siang, Fun Games, serta agenda utama Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) yaitu aksi bersih - bersih pantai.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini dilakukan selain untuk mengenalkan produk CB150R Streetfire kepada  masyarakat Lampung juga untuk menjalin silaturahmi antara Honda dengan komunitas. "Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan memperkenalkan sepeda motor All New Honda CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh saat digunakan touring, kegiatan ini juga dilakukan sekaligus untuk mempromosikan lokasi pantai sebagai salah satu tujuan wisata di Lampung. Para bikers juga melaksanakan kegiatan HCSR berupa aksi bersih pantai". Terangnya

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: