Rabu, 25 Juli 2018

Suryanation Ridescape - Acara Motocamp Terbesar Di Indonesia Hadir Di Banjarmasin Dan Padang

SHARE

Otonymous - Setelah sukses mengadakan acara Suryanation Ridescape pertama pada akhir 2017 lalu, Suryanation akan kembali menghadirkan acara motocamp terbesar di kota Banjarmasin pada tanggal 28-29 Juli 2018. Acara yang akan menggabungkan konsep riding dan camping ini akan diadakan di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain di kota Banjarmasin, rencananya Suryanation Ridescape juga akan diadakan di Kota Padang pada tanggal 18-19 Agustus 2018 mendatang.  


“Untuk pertama kalinya Suryanation Ridescape akan hadir di Pulau Borneo, kehadiran Suryanation Motorland di beberapa kota di Kalimantan selalu mendapatkan apreasiasi yang tinggi dari bikers di kota setempat. Sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan sebuah acara yang ditujukan khusus untuk bikers berkumpul dan bergembira bersama dengan suasana ala motocamp” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.



Suryanation Ridescape merupakan deretan dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding bagi para bikers untuk berkumpul bersama. Nantinya area Kiram Park, Banjarmasin ini akan disulap menjadi area bagi para bikers untuk bermalam dengan mendirikan tenda-tenda.


Selama penyelenggaraan Suryanation Ridescape ini nantinya akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga penampilan dari band yang akan menghibur para bikers.



Pada akhir tahun 2017, gelaran perdana Suryanation Ridescape diadakan di Kawasan Hutan Imogiri, Yogyakarta dan berhasil menarik sekitar 5000-an bikers dari berbagai komunitas. Selama tiga hari penyelenggaraan tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar yang hadir seperti: Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) yang berkumpul menikmati keindahan alam hutan pinus.


Sebelum memulai acara Suryanation Ridescape telah dilakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas lokal yang ada di beberapa kota di sekitar Banjamasin untuk mengundang mereka di acara Suryanation Ridescape.  “Tujuan dari acara ini adalah saling memberikan inspirasi di kalangan bikers dan juga komunitas dengan saling mengenal dan juga menguatkan nilai persaudaraan di antara mereka” pungkas Hendyanto.


Laporan Rilis: Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: