Senin, 07 Mei 2018

Resmikan MINI Plaza, MINI Indonesia Tawarkan Desain Urban Modern

SHARE

Otonymous - MINI Indonesia bersama dengan PT. plaza Auto Raya resmikan dealer MINI terbaru di Plaza MINI, Tangerang. PT. Plaza Auto Raya merupakan dealer resmi MINI kedua untuk pasarkan kendaraan MINI di Indonesia. Plaza MINI hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia.


Dengan lokasi yang strategis, tepatnya di Jl. Raya Boulevard, Kav 5 No. 10, Gading Serpong, Summarecon Tangerang. Gedung 6 lantai ini berdesain urban modern, berdiri di atas tanah seluas 1.579 m².


“Saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, di mana kendaraan MINI tergolong baru dipasarkan di Indonesia, yaitu sejak tahun 2012. Hadirnya Plaza MINI merupakan bentuk dari komitmen MINI Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif namun merupakan gaya hidup bagi para penggemarnya. Untuk itu, kini MINI hadir lebih dekat dan hadirkan inovasi, teknologi dan desain yang sesuai dengan kaum urban modern,” ungkap President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.


Karen juga menambahkan, bahwa penjualan MINI di tahun 2017 mencapai rekor penjualan tertinggi sejak tahun 2013 yaitu 553 unit. Penjualan terbesar diraih oleh MINI 3-Door (41% dari total penjualan), All New MINI Countryman (18%), dan MINI 5-Door (17%). Dengan line-up kendaraan terbaru MINI, dan varian MINI John Cooper Works, MINI Indonesia optimis dapat melampaui prestasi tersebut di tahun 2018. Hal ini pastinya didukung oleh Plaza MINI yang merupakan showroom MINI ke-3 di Indonesia.


Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik, yakni MINI Showroom, MINI Customer Lounge, MINI One-Stop-Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, dan MINI Lifestyle Collection.

Pembelian semua varian MINI melalui dealer resmi MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.


Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban pertahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes.

Ban akan diganti dengan yang aslu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 2927 9677 atau email contact-us@mini.com.


Laporan Rilis : Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.3%-0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi[.]link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    BalasHapus