Sabtu, 03 Maret 2018

Ini Dia Wujud Baru Toyota Alphard Dan Vellfire

SHARE
Source: TAM
otonymous.blog - Pada Kamis, 1/3/18, PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan MPV mewah terbarunya yaitu Toyota New Alphard dan Vellfire. Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur TAM mengatakan peluncuran dua model MPV mewah itu didorong oleh pertumbuhan pasar di segmen itu yang meningkat pesat. Sepanjang 2017, kedua flagship Toyota ini berhasil meraih angka penjualan 4.126 unit atau meningkat 41,45% dibandingkan pada tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2.917 unit.

Baca juga: Sinnob Gear Beri Paket Ekonomis Dalam Dua Pilihan

Penyegaran dilakukan untuk menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire. Tampilannya kini terlihat semakin mewah, perubahaan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille, dan foglamp bezel yang menjadikan New Alphard dan Vellfire semakin menarik perhatian masyarakat.


Untuk bagian belakang, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menunjukkan mobil ini sebagai kendaraan highclass. Pada sektor roda telah menggunakan desain baru dengan alloy wheel dengan ukuran 18" yang menjadikan New Alphard dan Vellfire lebih tampil mewah dan modern. New Alphard dan Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang akan menunjang kenyamanan nymouser pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi parking camera yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle penglihatan saat parkir.

Interiornya pun tidak luput dari perubahan yang lebih menarik, odometer semakin memancarkan warna kemewahan, jok yang dilapis kuat dengan captain seat. Penggunaan ornamen kayu menjadi lambang mobil mewah ini. Untuk konsumsi bahan bakar, kedua mobil ini di klaim lebih irit dibandingkan dengan versi sebelumnya.



By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: