Senin, 12 Maret 2018

All New Honda PCX 150 Sapa Masyarakat Lampung Tengah

SHARE

Otonymous - Setelah sebelumnya sukses menggelar launching di Kalianda, Lampung Selatan, kali ini PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memperkenalkan produk terbaru All New Honda PCX 150 kepada masyarakat Bandar Jaya, Lampung Tengah. Acara diselenggarakan di Moon Be Cafe, Sabtu, 10/3/18.



Selain memperkenalkan All New Honda PCX 150, TDM juga mengadakan touring yang diikuti oleh karyawan beserta jajaran Manajemen TDM serta perwakilan media untuk merasakan langsung performa All New Honda PCX 150 dengan desain elegan dan tampilan mewah ini. Kegiatan ini diramaikan pula dengan beragam acara diantaranya, akustik band perform, modern dancer, DJ perform, riding test berhadiah serta interaktif games.


Manager Promotion TDM, Rusli Mantaring mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk semakin memperkenalkan produk All New Honda PCX 150 kepada masyarakat, khususnya Lampung Tengah. Rangkaian kegiatan ini digelar untuk menyambut big launching yang akan diselenggarakan pada 25 Maret mendatang. "Acara ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Honda kepada masyarakat Lampung. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkapnya.


TDM juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan indent All New Honda PCX 150 berup)a direct gift jaket exclusive PCX. Untuk mendaoatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp. 2 juta dan memberikan persyaratan berupa photocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.


Harga All New Honda PCX 150 OTR Lampung dibanderol Rp. 28.539.000 untuk tipe CBS dan 31.539.000 untuk tipe ABS. Dan memiliki empat pilihan warna, yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.


Review All New Honda PCX 150:





SHARE

Author: verified_user

0 komentar: