Minggu, 28 Januari 2018

Launching Suzuki Ignis Sport Edition Disambut Baik Oleh Para Customer

SHARE

otonymous.blog - Pada 27/01/18 PT. Persada LampungRaya sebagai Main Dealer Suzuki Lampung membuat kejutan bagi masyarakat khususnya warga Bandar Lampung, pasalnya dengan tiba-tiba Suzuki memperkenalkan city car terbarunya dengan Launching Suzuki Ignis Sport Edition atau bisa di bilang mobil ini adalah versi build up.


Dibuka dengan Press Conference bersama awak media, pihak Suzuki membeberkan apa saja yang baru dari mobil LCGC-nya ini. Diluncurkannya sejak April 2017 lalu, telah banyak mencuri perhatian pecinta otomotif di Indonesia. Terbukti, Ignis sukses memperkuat penjualan Suzuki selama tahun 2017, total lebih dari 14.000 unit (wholesale) telah terjual hingga Desember 2017.


Perkembangan kondisi pasar yang positif menjadi alasan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan lagi varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Ignis hadir dengan 6 opsional yang eksklusif yang menjadikannya lebih sporty & stylish.



"Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami telah memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari." ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director.


Adapun 6 perubahan yang Suzuki lakukan terhadap Ignis Sport Edition ini ialah:

  1. Front Under Spoiler
  2. Side Under Spoiler
  3. Rear Under Spoiler
  4. Rear Upper Spoiler
  5. Daytime Running Light (DRL)
  6. Head Unit Touchscreen 7 inch

Untuk unit sendiri, PT. Persada LampungRaya mengklaim bahwa Ignis Sport Edition tidak indent, karena barang ready di SIS dan tidak melalui proses import dari luar negeri yang artinya pemesanan akan cepat di terima oleh para customer.


Menariknya, bagi customer yang membeli Ignis tipe apa saja akan mendapatkan promo tiket wisata gratis ke Raja Ampat. Wow... ini nih yang buat banyak customer yang hadir melotot, pembelian cash/kredit akan tetap mendapatkan tawaran tersebut. Bagaimana tidak, dengan DP 15% sudah bisa membawa pulang mobil Ignis Sport Edition pada hari itu juga. Dan terbukti saat malam tiba di sesi Customer Gathering, sudah terhitung 23 SPK yang diajukan oleh para customer untuk meminang si Ignis. Tidak sampai disitu, para customer mendapatkan doorprize sebuah unit handphone.


Suzuki Ignis memang manargetkan pasarnya pada kalangan anak muda, tetapi pada kenyataannya banyak juga orangtua yang berjiwa muda terpikat hatinya untuk memiliki mobil ini. Berikutnya PT. Persada LampungRaya akan mengadakan acara Ignis ini di sekolah-sekolah atau kampus-kampus, dan memiliki target penjualannya sekitar 25 unit/bulan.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: