Senin, 29 Januari 2018

Komunitas Yamaha Nmax Serbu Lampung Selatan

SHARE

otonymous.blog - Hampir seribu pengguna Nmax dari berbagai komunitas datang ke Lampung Selatan pada Sabtu, 27/1/18 tepatnya di Pantai Sapenan. Mereka datang ke Lampung Selatan ternyata menghadiri Deklarasi Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Lampung Selatan. Tidak hanya komunitas Nmax saja, berbagai komunitas pun hadir untuk memberikan support atas resminya YNCI Lampung Selatan ini.

Baca juga: DGCI Siger Kencana Letakkan Transplantasi Terumbu Karang Pada Anniversary Pertamanya


YNCI Lampung Selatan merupakan chapter ke - 114 yang resmi menjadi bagian YNCI. Dengan beranggotakan sekitar 24 member, mereka memberanikan diri untuk mendeklarasikan secara resmi sebagai komunitas yang ada di Lampung dan bergabung menjadi salah satu chapter YNCI dengan mengundang ratusan komunitas di acaranya.


YNCI Lampung Selatan menggandeng pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Lampung Selatan untuk bersinergi. Dengan menggelar city rolling bersama, disitu mereka sekaligus sosialisasikeselamatan berlalulintas bersama pihak Polres. Apresiasi ini ditandai dengan penyematan pin pelopor keselamatan berlalulintas dari pihak Polres kepada.member YNCI Lampung Selatan.


"Semoga ini bisa menjadikan YNCI Lampung Selatan makin solid yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain khusunya dalam hal berlalulintas", ucap Soetanto yang juga sebagai pendiri YNCI Lampung Selatan.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: