Senin, 15 April 2019

Konsumen Honda Dealer Sejahtera Harmoni Motor Bawa Pulang Honda PCX Hybrid

SHARE
Source Istimewa
Otonymous - Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air terhadap produk All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, PT. Tunas Dwipa Matra, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung melakukan pengundian dalam program hadiah satu unit All New Honda PCX Hybrid bagi para konsumen Honda All New Vario 125 dan 150.

Dalam  kegiatan ini, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) mengundi sebanyak 3.476 kupon yang dikumpulkan dari para konsumen Honda All New Vario 125 dan 150 selama dari bulan Januari - Maret 2019. Penarikan undian ini dilakukan di Paviliun Cafe, Sabtu, 13/4/19. Penarikan undian ini disaksikan oleh pihak Dinas Sosial Propinsi Lampung, Notaris serta pihak Kepolisian.


Dengan tema "Tahun baru makin sempurna dengan Vario", para pelanggan Honda Vario di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan mendapatkan hadiah undian Honda PCX Hybrid yang harganya kisaran Rp 40 jutaan ini. "Secara keseluruhan penjualan Honda Vario di seluruh jaringan dealer Honda pada bulan Januari - Maret 2019 mengalami pertumbuhan 5% dibandingkan dengan tahun 2018 dibulan yang sama. Penjualan ini masih didominasi oleh segmen matic 91,4%", ujar Dony Ronaldo, GM Marketing TDM.

Pada akhir pengundian terpilihlah konsumen dari dealer PT. Sejahtera Harmoni Motor yang berada di Terbangi Besar, Lampung Tengah. "Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung yang telah menjadi konsumen setia Honda dan memilih Honda All New Vario 125 & 150. Semoga undian berhadiah ini dapat mengapresiasi seluruh konsumen Honda di Lampung khususnya Honda Vario," tutup Dony Rolando.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

1 komentar: