Kamis, 21 Februari 2019

Honda Scoopy Tambah Tiga Varian Warna Baru, Segini Harganya

SHARE

Otonymous - Tampil lebih sporty dan stylish, New Honda Scoopy menghadirkan tiga varian warna baru, yakni Stylish Matte Brown, Sporty Red, dan Stylish White. Jadi warna keseluruhan Honda Scoopy saat ini memiliki 7 varian warna. Warna-warna tersebut terbagi pada 4 model Stylish dan 3 model Sporty.

Model Stylish hadir dengan tampilan stripe elegan yang menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Kemudian pada model Sporty diberi sentuhan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik.



"Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya," ujar Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Seluruh pilihan varian warna New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 18.525.000 OTR DKI Jakarta.

Honda Scoopy dilengkapi dengan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih ISS.


Selain itu, skutik ini dilengkapi dengan fitur CBS serta tuas pengunci yang digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis yang akan mematikan mesin saat kita menurunkan standar samping.


Ukuran velg dari New Honda Scoopy ini yang menjadi incaran para konsumen, yakni dengan menggunakan velg berdiameter 12 inch. Kecil namun terlihat gambot dengan ukuran ban yang besar, ini akan menambah kesan dan kenyamanan para pengendaranya.
SHARE

Author: verified_user

1 komentar: