Kamis, 29 November 2018

Tidak Mau Kalah, Viar Keluarkan Motor Retro 200 cc

SHARE
Pict. Gilamotor
Otonymous - Demam motor klasik atau retro memang sedang menggandrungi masyarakat Indonesia beberapa tahun kebelakang ini. Hal ini membuat para ATPM pun melihat peluang yang ada untuk membuat produk-produk berbau retro ataupun klasik. Setelah beberapa waktu lalu Kawasaki memberanikan diri mengeluarkan produk W175 dan mendapat respon baik di masyarakat, kini Viar pun memberanikan diri mengeluarkan produk dengan konsep retro atau klasik dengan nama Biar Vintech. Motor satu ini berkapasitas mesin 200 cc. Tak hanya di kelas 200 cc saja ternyata Viar mengeluarkan untuk kelas 250 cc nya juga.

Pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 kemarin, Viar mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Percaya diri Viar semakin terlihat dengan rencana memproduksi massal motor yang sudah melekat konsep retronya. Dengan ban depan belakang yang sudah menggunakan ban Swallow tipe klasik banget semakin orang akan terkesima dengan motor yang satu ini.

Berikut spesifikasi Viar Vintech 200 cc

Mesin

Tipe 4 Langkah, SOHC, Karburator
Kapasitas 198,8 cc
Diameter x Langkah 65.5 x 59 mm
Tenaga Maksimum 11KW / 7500rpm
Torsi Maksimum 15N.m / 6000rpm
Sistem Starting Electric starter & kick stater
Gigi Transmisi 5 Kecepatan
Sistem Pengapian CDI – DC
Kopling Manual, Multiplate Wet Clutch


Wow motor ini bisa buat galau pecinta retro atau custom builder nih, untuk masalah harga Viar memberikan gambaran sekitar 20 jutaan saja. Untuk di Lampung bagaimana ya? Nanti kita cari tahu dengan Dealer resminya ya.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. seperti bangkit lagi dari kubur, setelah lama kabarnya tak terdengar, akhirnya mengeluarkan produk baru. Mantap!

    BalasHapus