Rabu, 24 Oktober 2018

Honda Premium Matic Day Sukses Digelar Di Lampung

SHARE

Otonymous - Untuk semakin menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Honda Premium Matic Day di Venue Mall Boemi Kedaton pada Sabtu, Minggu, 20-21/10/18.

Dalam kegiatan ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. Berbagai acara digelar untuk semakin memeriahkan kegiatan ini diantaranya Band Competition, Sales Exhibition, Riding Experience, Community Gathering. Selain itu para pengunjung yang hadir juga di suguhkan penampilan Guest Star Batas Senja dan akan dimeriahkan pula oleh Ivana, Five Dream, DJ Agung Junior, Sadat Magic Street, Meet and Greet bersama dengan Selebgram dan Modern Dance.


Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga disuguhkan jajaran produk matik Honda seperti New Vario 125 dan 150, New PCX 150, dan New PCX Hybrid. Pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal secara langsung produk Skutik Premium Honda. TDM juga memberikan beragam penawaran menarik yaitu berupa Free Jaket Exclusive untuk pembelian New Honda Vario 125 dan 150 serta New PCX 150 untuk konsumen yang melakukan pembelian di lokasi acara maupun di dealer terdekat pada periode Oktober 2018.

"Spesialnya pada kegiatan kali ini, kami hanya memamerkan All Honda Premium Matic yang dimiliki dengan harga khusus selama dua hari. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kepuasaan bagi pengendaranya sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rusli Mantaring, Manager Promosi TDM.


Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: