Sabtu, 25 Agustus 2018

Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung Akan Lakukan MusDaLub

SHARE

Otonymous - Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung dalam waktu dekat akan segera menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa 2018. MusDaLub ini dilakukan karena telah berhentinya Ketua Presidium sebelumnya dan harus ada reorganisasi kembali. Kegiatan MusDaLub ini rencananya akan diadakan di Hotel Batiqa, Sabtu, 1/9/18 mendatang.

Saat ini IAS sendiri beranggotakan 38 Klub/Komunitas roda empat khusus untuk di Regional Lampung, untuk secara keseluruhan se Indonesia saat ini sudah ada sekitar 96 Klub/Komunitas yang tergabung didalamnya. IAS sendiri tidak hanya bergerak dalam kegiatan berkomunitas seperti biasa. Disini mereka juga melihat sisi mobilitynya juga (sosial serta mengangkat nilai-nilai wisata daerah).

Untuk calon kandidat Ketua Presidium IAS Regional Lampung ini sudah didapatkan lima orang calon yang telah memenuhi kriterianya. Untuk nama-nama calon Ketua Presidium IAS Regional Lampung sendiri diantaranya, Eko (Maxxio), Ikki (VCOI), Tiroi (Mobility), Willy (SAC), Andhi (SCI).

"Reorganisasi dalam komunitas merupakan hal biasa terjadi, yang terpenting adalah supaya nantinya memberikan energi positif terhadap komunitas dalam mencapai misi komunitas itu sendiri, " Ujar Rangga TAC selaku Plt. Ketua IAS Reg. Lampung saat ini.

Sukses untuk MusDaLub IAS Regional Lampung.

Laporan - Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: