Minggu, 06 Mei 2018

Makin Sporty, Honda Supra GTR 150 Berikan Varian Warna Baru

SHARE

Otonymous - PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR 150 dengan menghadirkan dua varian warna baru, yakni Exclusive Matte Red dan varian warna sporty (Gun Black & Red Black) dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport.


Hadirnya warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR 150 akan tampak berbeda dengan warna merah yang mencolok disertai emblem 3D yang meningkatkan kesan eksklusifnya.


Sedangkan tipe sporty hadir dengan stripe bodi tajam yang mempertegas kesan sporty dan karakter balap yang agresif bagi pengendaranya.

"Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR 150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban," ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (5/5/18).


New Honda Supra GTR 150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multiflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.


Dan untuk performanya, New Honda Supra GTR 150 dapat memuntahkan tenaga maksimum hingga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik dikelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122km/h dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0-200m.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: