Selasa, 10 April 2018

Touring "Ekspedisi Energi Celebes" Pertamina Dan Hiswana Migas Bagikan Enam Ribu Pasang Sepatu

SHARE
Istimewa
Otonymous - PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation VII, bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD VII Sulawesi, adakan touring bertajuk "Ekspedisi Energi Celebes" pada 9-14 April 2018.

Touring diikuti oleh 26 kendaraan mobil yang dimulai pada Senin, 9 April 2018. Jalur yang akan dilalui adalah titik-titik penting yang selama ini menjadi jantung operasional Pertamina yakni Makassar - Parepare - Polewali - Mamuju - Topoyo - Palu - Tomini - Gorontalo - Manado.


Kegiatan ini tidak hanya sekedar touring saja, namun diisi dengan membagikan 6.000 pasang sepatu kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) disepanjang perjalanan yang dilaluinya.

Aksi ini pun dicatat dalam buku Original Rekor Indonesia (ORI)

Istimewa
Pembagian akan dilakukan di TBBM Parepare (500 pasang), SPPBE Belang Belang Mamuju (500 pcs), TBBM Donggala Palu (1.500 pasang), Rumah Dinas Gubernur Gorontalo (1.700 pasang), dan kawasan Mega Mas Manado (1.800 pasang).

Ketika memasuki pemberhentian di wilayah Palu, rombongan touring juga akan meresmikan Bright Gas Taman Wisata Tanggul Nosarara yang menjadi salah satu obyek wisata yang berada di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam aksinya kali ini juga, Pertamina dan Hiswana Migas akan memberikan pemahaman tentang produk Perta Series, Fastron, dan Bright Gas Pertamina kepada masyarakat luas.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: