Senin, 30 April 2018

Honda PCX Club Indonesia Sukses Gelar Gathering Nasional 2018 Di Banyumas, Jawa Tengah

SHARE

Otonymous -Kegiatan tahunan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kembali di gelar tahun ini. Kegiatan yang mereka adakan dengan konsep Gathering Nasional ini mengambil lokasi di Batu Raden, Banyumas, Jawa Tengah pada 28-29/4/18. 

Sekitar 310 member HPCI dari 26 wilayah seluruh Indonesia berkumpul dalam Gatehring Nasional 2018 kemarin, turut hadir seperti HPCI dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar serta Mataram.


Selain kumpul bareng seluruh member yang tergabung di HPCI, kegiatan lain juga mereka lakukan seperti city touring menuju Pantai Jetis yang terletak di daerah Cilacap dengan jarak tempuh 60km. Disana juga mereka melakukan kegiatan sosial dengan memberikan 85 pelampung kepada kelompok nelayan guna mendukung keselamatan mereka selama mencari ikan di laut.

Disamping itu juga dalam kegiatan Gatehring Nasional 2018 ini dilakukan pendeklarasian beberapa komunitas Honda PCX dari berbagai daerah yang terbentuk, seperti salah satunya Deklarasi HPCI Banyumas.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. Siapa tau mau ada acara di Bali butuh sewa PCX bisa di saya
    www.sewamotormatic.com

    BalasHapus