Jumat, 23 Maret 2018

Terjadi Lagi! Kecelakaan Beruntun Di Tikungan Tanjakan Tarahan Lampung, 4 Korban Jiwa Dinyatakan Meninggal Dunia

SHARE
Source: Infokyai
Otonymous - Kembali terjadi kecelakan beruntun di tikungan tanjakan Tarahan, Lampung Selatan, sekitar pukul 15.40 WIB, Kamis, 22/3/18.


Kecelakaan bermula saat dump truck Mitsubishi Fuso B 9167 KYU melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, setibanya di jalan menurun dan menikung di Tikungan Tarahan, Lampung Selatan, di duga rem tidak berfungsi dengan baik (rem blong), sehingga menabrak bodi belakang mobil Honda Jazz B 1266 SVB yang berjalan dari Bakauheni menuju Bandar Lampung.



Selanjutnya kedua kendaraan tersebut tetap melaju ke arah jalur kanan (jalur lawan) dan menabrak bodi belakang mobil pick up Mitsubishi L200 BE 9083 AC yang berjalan dari arah Bandar Lampung. Kemudian Mitsubishi Fuso dan Honda Jazz masih tetap melaju dan menabrak bodi depan mobil Suzuki Carry G 1841 LE yang berjalan dari arah Bandar Lampung.


Honda Jazz dan Suzuki Carry tersebut terdorong yang kemudian menabrak dump truck Mitsubishi Fuso BE 9637 BH yang sudah lebih dulu mengalami kecelakaan tunggal. Selanjutnya dump truck Mitsubishi Fuso B 9167 KYU masih tetap melaju dan menabrak bodi depan truck Hino BE 9860 CT yang berjalan dari arah Bandar Lampung.



Laporan sementara, kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat, dan 2 orang luka ringan. Para korban telah dibawa ke RSUDAM guna mendapatkan perawatan.


PT. Jasa Raharja pun memberikan santunan kepada para korban jiwa dengan rincian Rp. 20jt untuk korban luka maksimal dan Rp. 50jt untuk korban meninggal dunia.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: