Sabtu, 03 Maret 2018

Puluhan Komunitas Mobil Bakal Banjiri PKOR Way Halim

SHARE
Meetup kopdargab FOL
otonymous.blog -  Ratusan atau bahkan ribuan member dari berbagai komunitas mobil yang tergabung di Forum Otomotif Lampung akan adakan kopdar gabungan, Sabtu, 4/3/18 di PKOR Way Halim. Rencana kopdar gabungan ini akan dimulai pada pukul 14.00 sampai selesai. Sebelum kopdar gabungan pengurus Forum Otomotif Lampung (FOL) sudah melakukan meetup di Cargo Logica salah satu cafe yang ada di Bandar Lampung, Jumat, 3/3/18.

Baca juga : Ekspedisi Kartini 4 "START" From Malang To Merauke

"Konsepnya sederhana seperti kopdar-kopdar pada umumnya hanya nanti kita dikemas dengan berbagai kegiatan kecil didalamnya. Tujuannya sih sederhana kita ingin keguyuban terasa diantara komunitas mobil yang ada di Lampung," ujar Riga Ketua Umum FOL.

Baca juga : Sinnob Gear Beri Paket Ekonomis Dalam Dua Pilihan



Selain kopdar gabungan infonya bakal ada beberapa hal menarik lainnya seperti show mobil terunik, demo dari Lupromax oil yang merupakan produsen oli, lelang barang dari komunitas, serta sharing mengenai tata cara touring atau safety driving dan yang pasti akan banyak hadiah-hadiah yang diberikan oleh sponsor pendukung acara.

"Memang kita bikin kopdargab ini untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas mobil yang ada di Lampung. Apalagi yang tergabung di FOL sendiri sudah hampir 50 komunitas yang terdaftar. Selain itu kita juga akan bikin acara seru-seruan seperti show mobil terunik mulai dari mobil terkotor sampai angka pada spidometer. Pokoknya asik lah kita buat agar teman-teman komunitas pun merasakan dalam satu keluarga dan menghindari adanya gesekan antar komunitas," terang Sandy Ketua Pelaksana Kopdar Gabungan FOL.



Laporan Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: