Sabtu, 17 Maret 2018

Kawasaki Fest Day 2018 Akan Mampir Ke Semarang

SHARE
Source kawasakimotorindonesia
otonymous - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengadakan acara Kawasaki Fest Day 2018. Acara ini akan diadakan pada 17 Maret 2018 di PRPP, Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan Kawasaki Fest Day 2018 ini merupakan rangkaian menuju Kawasaki Bike Week 2018. Kegiatan dini digelar secara GRATIS bagi para pecinta Kawasaki.

Baca juga : Kawasaki Ninja H2 Versi Touring Meluncur Di Italia

"Kita akan bersosialisasi dengan para pengguna dan komunitas Kawasaki di Semarang, sekaligus memberikan informasi tentang Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar di Bandung pada akhir tahun ini," Ujar Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI.

KMI mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki untuk riding bareng mengelilingi kota Semarang dengan tujuan akhir berkumpul di acara Kawasaki Fest Day. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi Victor di nomor 0818-0690-0011, untuk pendaftaran dan informasi titik kumpul.

Baca juga : Kawasaki Bike Week 2018 Akan Digelar Di Bandung 

KMI juga akan memberikan harga spesial untuk beberapa tipe motor Kawasaki jika melakukan pembelian di event ini. Yang paling menarik akan ada doorprize dengan hadiah berupa 1 buah motor Kawasaki untuk pengunjung yang datang, dengan syarat harus membawa foto kopi STNK Kawasaki dan foto kopi SIM C masing-masing, sebagai syarat registrasi saat memasukkan nama ke dalam undian.

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian roadshow Kawasaki Bike Week 2018. Acara ini diadakan dengan harapan semakin besarnya minat konsumen dan komunitas Kawasaki di Jawa Tengah untuk menghadiri KBW 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Laporan rilis - Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: