Jumat, 30 Maret 2018

Honda Civic Turbo Raih Dua Penghargaan Sekaligus Di Otomotif Award 2018

SHARE
Istimewa
Otonymous - All New Honda Civic Turbo meraih gelar tertinggi untuk model setelah meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Otomotif Award 2018.

Honda juga meraih penghargaan istimewa dalam kategori Best Manufacturer in Motorsport dan mengungguli beberapa model di kelasnya untuk meraih gelar Best Medium Sedan.


Tak hanya itu, model yang telah diluncurkan di Indonesia sejak 2016 lalu itu berhasil mengungguli seluruh model sedan dalam berbagai kategori dan meraih gelar tertinggi di segmen sedan, yaitu Best of the Best Sedan.

Bukan hanya Honda Civic, Honda City pun berhasil meraih penghargaan di kategori Best Small Sedan.


"All New Honda Civic Turbo merupakan produk yang istimewa, karena untuk pertama kalinya membawa mesin i-VTEC 1.5L Turboke Indonesia. Kami percaya, teknologi Turbo yang kini juga sudah kami terapkan pada model All New Honda CR-V, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R akan menjadi tren di Indonesia sekaligus memenuhi permintaan konsumen akan sebuah mesin yang canggih, bertenaga besar, namun lebih efisien dan ramah lingkungan," ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) dalam kutipan SINDOnews.com, Kamis, 29/3/18.

HPM juga meraih penghargaan istimewa sebagai Best of Manufacturer in Motorsport. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi bagi Honda yang telah konsisten berpartisipasi dan berkontribusi di dunia balap mobil di Indonesia selama lebih dari 13 tahun.

"Racing adalah DNA Honda, sehingga kami tidak hanya menciptakan produk-produk yang berkarakter sporty, tetapi juga ingin membuktikan keunggulan di lintasan balap. Lebih penting lagi, kami berharao partisipasi di ajang balap kami dapat ikut memajukan olahraga balap di Indonesia," tutup Jonfis.



SHARE

Author: verified_user

0 komentar: