Selasa, 13 Maret 2018

Harga Honda Astrea Grand Rp 80 Juta ???

SHARE
Source instagram
otonymous - Sedang viral di sosial media Honda Astrea Grand tahun 1991 dihargai Rp 80 juta. Percaya tidak percaya tapi ini kenyataan yang ada di zaman sekarang. Saat ini motor-motor lawas alias jadul menjadi seperti barang yang dicari-cari. Terlebih kondisinya yang masih terlihat mulus dan orisinil. Pemilik akun instagram @zubastian.rachman ini yang menjual Honda Astrea Grand 1991 dengan harga fantastis.

Baca juga : Kawasaki Ninja H2 Versi Touring Meluncur Di Italia

Menurut informasi Honda Astrea Grand ini didapat olehnya dengan harga sekitar Rp 3,4 juta di Tigaraksa, Tangerang. Honda Astrea Grand ini dibeli dari tangan pertama dengan kondisi yang masih lumayan bagus hanya bagian bodinya yang sudah berantakan. Bermodal harga motor Rp 3,4 juta, Zubastian merestorasi kembali Honda Astrea Grand ini menjadi seperti baru kembali dengan tampilan mulus dan orisinil.

Baca juga : Penjualan Sepeda Motor Bulan Februari 2018 Turun


“Itu motor restorasi semua sparepart saya ganti original. Saya beli motor itu seken Rp 3,4 juta, tapi tangan pertama di Tigaraksa, Tangerang, kondisinya masih bagus cuma bodinya sudah jelek. Proses pemasangannya sparepartnya sebenarnya cepat, tapi waktu untuk indent sparepart original yang lama. Bahkan saya sampai pesan di luar negeri untuk mendapatkannya," Ujar Zubastian, dikutip dari VIVA.


Laporan : Andy Qiting

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: