Rabu, 28 Maret 2018

Belum Puas Dengan Xpander, Mitsubishi Bakal Keluarkan Produk Baru Lagi

SHARE
Source istimewa
Otonymous - Tak begitu saja merasa puas dengan penjualan Mitshubishi Xpander yang melejit, PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali akan mengeluarkan produk barunya dalam waktu dekat ini. Tidak tanggung-tanggung ada dua line up yang bakal dikeluarkan oleh MMKSI.

Nah, produk barunya Mitshubishi yang bakal keluar yaitu Pajero Sport special edition dan Triton special edition. Untuk Pajero Sport nya ada kemungkinan tidak menggunakan lidah di bagian lampu rem belakang yang selama ini ada nymouser.

Baca juga : Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza Takluk Dengan Mitshubishi Xpander WOW !!!

"Sebentar lagi kita akan launching, kami di Triton itu kan saat ini sudah menjadi market leader, dan sekarang itu hampir 80 persennya itu proyek (kendaraan untuk proyek). Ada potensi untuk menyasar ke lifestyle juga, makanya kami dalam waktu dekat akan melaunching Triton yang menyasar ke yang hobbies gitu loh," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI yang dilansir dari gridoto.com

Pajero Sport yang menjadi salah satu unggulan Mitshubishi di kelas SUV sedangkan Triton menjadi salah unggulan juga di kelas mobil niaga ringan.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: