Senin, 15 Januari 2018

Juara Superbike Dunia Coba Kawasaki All New Kawasaki Ninja 250 Di Indonesia

SHARE
Source: otospirit.com
otonymous.blog - Setelah di bulan November 2017 lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan produk All New Kawasaki Ninja 250 di ajang Kawasaki Bike Week ternyata berlanjut di bulan Januari ini untuk memantapkan perkenalan All New Kawasaki 250 di Sentul, Jumat 12/1/18.

Tidak tanggung-tanggung KMI memboyong langsung pembalap juara dunia 3 kali World Superbike Championship (WSBK) Jonathan Rea bersama Kawasaki ke Indonesia. Selain itu para media dan blogger pun diundang diacara tersebut sekaligus mencoba produk All New Kawasaki Ninja 250 di lintasan balap.
All New Kawasaki Ninja 250 ini memang hasil pengembangan dari KMI terhadap generasi sebelumnya, terlihat dengan tidak banyaknya ubahan pada motor ini jika dilihat kasat mata. Kawasaki menjelaskan bahwa All New Kawasaki Ninja 250 ini punya kapasitas mesin sebesar 249cc dengan memperbaharui dari sisi peforma serta bobot yang diperingan.

Baca juga: All New Kawasaki Ninja 250 FI Siapkan Tenaga Terbaik Dikelasnya

“Tujuan kami lewat acara ini adalah memberikan informasi terbaik kepada media mengenai keunggulan dari motor All New Ninja 250 yang sudah kami kembangkan,”ujar Bapak Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).



All New Kawasaki Ninja 250 sanggup mencapai tenaga maksimum 39 Ps di putaran mesin 12.500 rpm. Dilengkapi dengan Assist & Slipper Clutch dan  pengoperasian kopling juga tambah ringan 20%. LED pun sudah diaplikasikan pada headlamp dan stoplamp. Model chassis nya pun tak tanggung mengadopsi dari Kawasaki H2 serta swing-arm ringan, suspensi depan lebih besar serta piringan cakram menggunakan metode semi petal.


Untuk Lampung sendiri motor ini akan masuk sekitar bulan Maret di PT. Sumber Trada Motor maindealer Kawasaki Lampung - Bengkulu.


By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: