Senin, 08 Januari 2018

Inilah Penampakan Honda BeAT dan Honda BeAT Street Facelift 2018

SHARE
Source: AHM

otonymous.blog - Hallo bro, setelah menjadi pilihan bagi 13,2jt konsumen selama lebih dari 10 tahun, di awal tahun ini AHM menargetkan penjualan mencapai 2jt unit/tahun. Kali ini AHM melakukan penyegaran facelift pada warna dan striping untuk motor matic anyar yang laris keras di pasaran yakni Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSPNuansa baru tampak pada grafis yang berkonsep Styling Active & Sport Fashion.

Doc. AHM

Penyegaran sangat terlihat pada Honda BeAT eSP, goresan garis yang lebih dinamis disertai penyematan badge logo sayap depan memperkuat desain compact-nya. 2 gaya kombinasi warna yang dipadukan dengan grafis terbaru kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS.

Doc. AHM
Dan untuk Honda BeAT Street eSP, karakter street style bagi anak muda pecinta olahraga yang menantang pun semakin diperkuat stripe baru yang dilengkapi oleh torehan tinta emas. Dipadukan dengan naked handlebar, kini akan mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Doc. AHM
New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna:
  • Dance White dan Hard Rock Black untuk tipe CW
  • Techno Blue White, Garage Black, dan Funk Red White untuk tipe CBS
  • Electro Blue White, Soul Red White, dan Fusion Magenta Black untuk tioe CBS-ISS
Sementara itu, untuk New Honda BeAT Street eSP hanya tersedia 2 pilihan warna yaitu Street Black dan Street White dengan tipe CBS.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: