Rabu, 17 Januari 2018

Ducati Memperkenalkan Desmosedici GP18 MotoGP

SHARE

otonymous.blog - Trending hangat bagi para penggila MotoGP sejati, ada kejutan yang diberikan dari team Ducati untuk race pada musim kali ini. Bertempat di Auditorium Ducati di Borgo Panigale Italy, Ducati resmi merilis dan menperkenalkan squad MotoGP 2018 milik mereka. Untuk rider masih sama yaitu Andrea Doviazioso dan Jorge Lorenzo yang akan berada di atas Ducati Desmosedici GP18 factory bike. Ducati sepertinya sudah siap menyambut musim MotoGP 2018 dengan beberapa perbaikan dan peningkatan (improvement).


Otonymous akan membahas sosok Ducati Desmosedici GP18 yang hadir dengan livery baru. Nuansa livery-nya masih sama, namun garis grafik baru lengkap dengan kehadiran warna abu-abu sebagai pemisah antara warna merah Ducati dan putih pada bagian tengah.

Baca juga: Race Schedule MotoGP 2018



Ducati Desmosedici GP18 juga menggunakan aerokit di bagian depan yang biasa kita sebut dengan inner winglet. Suspensinya mangadopsi Ohlins Carbon Fork, dan tidak lupa buritan yang masih berbentuk kotak.


Mengenai performa mesin V4 Ducati Desmosedici GP18 memiliki peak power 2 HP lebih tinggi dibandingkan mesin berkonfigurasi yang sama pada GP17, dan saat ini Ducati fokus untuk mengetahui kelemahan dari motor mereka.



Kabarnya motor ini akan segera terbang menuju Malaysia pada tanggal 20 an, karena akan ada private test oleh Michelle Pirro dan Casey Stoner di Sirkuit Sepang. Untuk selanjutnya Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner direncanakan akan test pra musim pertama di 2018 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 28 hingga 30 Januari di Sirkuit Sepang, Malaysia.





By Abraham Augusto Tambunan
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: