Selasa, 30 Januari 2018

AHM Beri Sentuhan Warna Baru Di Honda CBR150R

SHARE

otonymous.blog - PT. Astra Honda Motor melakukan penyegaran Honda CBR150R dengan warna baru. Warna yang dikemas agar terlihat gagah ini ada dua pilihan  yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama.

Baca juga: Diprediksi Pada Maret 2018 Honda Akan Hadirkan Warna Hitam Dan Abu-Abu Pada CRF250 Rally


Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.
Antusias konsumen terhadap motor sport full fairing Honda sangat tinggi hal ini yang membuat AHM memberi penyegaran terhadap CBR150R. “Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.” ucap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam realesenya.


Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

By Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: